Blogger news

Manfaat dari Internet  

Posted by Andi Alief HS

            Di zaman era globalisasi ini siapa yang tidak mengenal yang namanya internet,baik dari kalangan tua maupun muda mengenal yang namanya internet.Internet merupakan suatu program yang memberikan begitu banyak manfaat yang positif bagi orang – orang yang menggunakannya dan terkadang memberikan dampak yang buruk juga.
            Dengan adanya yang namanya Internet semua hal bisa menjadi jauh lebih mudah,karena kita tinggal mengakses internet dan apa yang kita ingin tahu sudah ada di dalam internet.di dalam internet informasi apa pun yang kita inginkan bisa di dapat.itu karena orang – orang yang menggunakan internet bukan hanya sekedar mencari informasi tapi juga bisa membagi informasi yang mereka tahu,kemudian di sebarkan ke dalam internet sehingga kita bisa saling bertukar informasi di dalam internet.
            Selain bisa menerima informasi lebih mudah kita juga bisa berkomunikasi dengan kerabat kita yang sangat jauh atau sudah lama tidak ketemu,Seperti halnya saya yang juga pengguna intenet saya dapat berkomunikasi dengan kerabat atau teman lama yang sudah lama tidak ketemu.karena di dalam sebuah internet itu juga terdapat sebuah program - program yang dapat membuat kita bersosialisasi dengan orang lain tanpa harus bertatap muka.
            Satu hal lagi yang menarik dari manfaat internet adalah kita dapat menciptakan peluang bisnis di dunia maya.terdapat berbagai macam iklan – iklan atau sesuatu hal yang mengenai cara mendapat uang dengan mudah di dalam dunia maya.salah satu contoh adalah sebuah investasi jangka panjang yang bisa mendapat keuntungan yang besar dari sebuah perusahaan yang baru di buat.Di dalam internet juga terdapat berbagai macam hiburan seperti permainan game online yang sangat menarik serta menghibur.
            Bagi saya dengan adanya internet sangat membantu saya dan banyak mendatangkan manfaat,begitu banyak informasi yang saya dapat dari internet seputar apa yang terjadi di dunia saat ini.selain itu saya bisa memperluas lingkungan pertemanan melalui berbagai sosial media yang berada internet.
            Begitu banyak fasilitas – fasilitas yang memudahkan kita dalam melakukan sesuatu tanpa harus bersusah payah,dengan menggunakan internet sebuah jaringan yang bisa menghubungkan kita ke seluruh dunia.

This entry was posted on Minggu, 09 Oktober 2011 at 18.53 . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar